Spread the love

Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi telah melakukan asesmen lapangan (AL) secara daring pada Program Studi Hukum Tata Negara, Fakultas Syariah, Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya. Meskipun dilaksanakan secara daring, seluruh civitas academica IAIN Palangka Raya, khususnya di lingkungan Fakultas Syariah turut berpatisipasi aktif dalam kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari (16 s.d. 17 Juli 2021) ini. BAN PT mengutus Bpk. Dr. Ahmad Luthfi Hamidi, M.Ag. dan Bpk. Dr. Slamet Haryono, S.E., Ak.CA., M.Si. untuk melaksanakan asesmen lapangan Program Studi HTN ini.

Pembukaan kegiatan AL Program Studi Hukum Tata Negara ini turut dihadiri oleh Rektor, Para Wakil Rektor, Kepala Biro AUAK, Para Dekan, Ketua LPM, serta dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan IAIN Palangka Raya. Kegiatan ini dibuka dan ditutup secara resmi oleh Rektor Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya, Bpk. Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag.

Sementara itu, Dekan Fakultas Syariah, Bpk. Dr. H. Abdul Helim, M.Ag., dalam sambutan pada acara penutupan kegiatan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan terlibat aktif untuk pelaksanaan kegiatan serta kepada dua orang asesor yang telah meluangkan waktu untuk melaksanakan asesmen lapangan Program Studi Hukum Tata Negara. Lebih lanjut, beliau juga berharap Prodi HTN mampu memperoleh hasil terbaik dari kegiatan AL ini sebagai hasil dari kerja keras dan kerja sama tim yang terlibat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *