IAIN Palangka Raya menuju Green Campus: Fakultas Syariah menanam 200 pohon

Palangka Raya, 17 Agustus 2018. Green campus IAIN selangkah lagi di depan mata.Penanaman 200 pohon merupakan rangkaian acara kegiatan peringatan Anniversary ke-3 IAIN Palangka Raya, dengan Fakultas Syariah sebagai panitia pelaksana. Acara penanaman diadakan setelah kegiatan apel bersama peringatan 17 Agustus di halaman IAIN Palangkaraya.

Acara dihadiri langsung oleh Rektor IAIN Palangka Raya, Dr. Ibnu Elmi A.S Pelu, SH.MH. Dalam sambutanya, rektor IAIN menilai acara penanaman pohon ini selaras dengan Amanat Gubernur Kal-Teng untuk menjaga lingkungan dan menjadikan Kal-Teng yang hijau. Rektor IAIN juga berharap, acara ini tidah sebatas dalam penanaman pohon, melainkan juga dapat dijaga dan dipelihara agar dapat tumbuh berkembang di musim kemarau ini.

Mahasiswa baru Fakultas Syariah juga dilibatkan dalam acara penanaman pohon ini. Rektor IAIN berharap partisipasi mahasiswa dalam menjaga dan memelihara lingkungan IAIN Palangka Raya. Sehingga label green campus dapat tercapai untuk menjadi IAIN Palangka Raya yang hijau, rindang, teduh, dan bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *