Spread the love

KBM Fakultas Syariah Berikan Bantuan di Lokasi Banjir

Senin, 22 November 2021, Keluarga Besar Mahasiswa Fakultas Syariah Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya bergerak membantu para korban yang terdampak banjir di Kota Palangka Raya. Sekitar 50 mahasiswa turut terlibat dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan di Komplek Mendawai Sosial, Masjid Shilahul Mu’minin, Langgar Muhajirin, MI Muhajirin, TK Permata Hati II, dan Dapur Umum Shilahul Mu’minin.

Sebagian mahasiswa/i membantu menyiapkan makanan di Dapur Umum Shilahul Mu’minin dan membagi-bagikan makanan kepada warga sekitar. Sebagian lainnya bergerak membersihkan lingkungan di TK Permata Hati II, lingkungan tempat ibadah, dan membersihkan sampah di lingkungan Komplek Mendawai Sosial yang terdampak bencana banjir di Kota Palangka Raya.

Ekky Akbar, selaku penanggung jawab dalam kegiatan ini menyatakan bahwa kedatangan mereka disambut baik oleh warga Komplek Mendawai Sosial, Kota Palangka Raya. Bahkan, menurutnya, warga dengan senang hati jika di lain kesempatan, para mahasiswa dapat kembali bergerak membantu pemulihan lingkungan pasca bencana banjir ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.