Kunjungan Fakultas Syariah ke Pondok Pesantren Ibnul Amin Kalimantan Selatan

Barabai, 7 Oktober 2018

Fakultas syariah melakukan kunjungan ke pondok pesantren Ibnul Amin yang terletak di Pemangkih Barabai, Kalimantan Selatan (07/10/2018). Kunjungan ini merupakan bentuk silaturahim Fakultas  Syariah IAIN Palangka Raya dengan pondok pesantren Ibnul Amin. Rombongan fakultas syariah yang terdiri dari Dekan Fakultas Syariah H.Syaikhu,M.H.I beserta jajarannya disambut dengan hangat oleh ketua pondok pesantren KH. Mukhtar H.S didampingi pengurus lainnya.

 

 

 

 

 

Kunjungan silaturahim fakultas syariah ke pondok pesantren ini juga merupakan penjajakan awal kerja sama antara pihak fakultas dan pondok pesantren. Di dalam kunjungan ini dibahas hal kerja sama dalam bidang pengembangan pendidikan bagi kedua belah pihak. Kerja sama mencakup dalam pendidikan dan pengajaran, penelitian, dan pengabdian masyarakat dalam rangka pencapaian visi dan misi fakultas syariah dan pondok pesantren Ibnul Amin.

Diharapkan dengan adanya kerja sama ini dapat lebih memberikan manfaat untuk pengembangan dunia pendidikan serta dapat membuka kesempatan yang luas untuk kerja sama selanjutnya antara Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya dengan berbagai instansi yang berada di daerah Kalimanta Selatan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *