Luar Biasa!!! Dosen Fakultas Syariah Menjadi Presenter di ICOLESS 2019

Selasa s/d Rabu tanggal 10-11 Oktober 2019. Bertempat di Kusuma Agrowisata Resort & Convention Hotel kota Malang. Dosen Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya presentasikan paper karya ilmiah di kegiatan ICOLESS 2019 terindex Scopus yang diselenggarakan oleh Fakultas Syariah Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Prof. Ji Hyun Park (Youngsan University, South Korea), Assoc. Prof. Dr. Shafinar Ismail (Universiti Teknologi MARA Melaka, Malaysia) speaker sesi 1. Prof. Hj. Umi Sumbulah, M.Ag (UIN Malang), Prof. Greg Barton (Deakin University Australia) speaker sesi 2.

Dua dari 11 presenter merupakan dosen fakultas syariah IAIN Palangka Raya yang berkolaborasi dengan mahasiswa dan terbagi menjadi 2 tim. Tim pertama terdiri dari Maimunah M.HI, Norwili M.HI, Junaidi dan Thabrani. Tim Kedua terdiri dari Sabarudin Ahmad, S.Sy. M.H, Novita Angraeni S.H., M.H, dan Andrian Kukuh Pambudi.

Kegiatan ini menarik, selain dihadiri oleh pembicara-pembicara yang pakar dalam bidangnya juga paper yang kami presentasikan akan di publish pada jurnal yang terindex Scopus. Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya Insya Allah kedepannya juga akan melaksanakan kegiatan semacam ini kedepannya nanti. Terang Sabarudin Ahmad S.Sy. M. H. Selaku Dosen aktif fakultas syariah yang menjadi presenter pada kegiatan tersebut.

Facebook : https://www.facebook.com/fasyaiainpalangkaraya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *