Spread the love

Kamis, 29 Juli 2021, babak semifinal dan final lomba Debat Hukum Islam PTKIN se-Indonesia digelar oleh Fakultas Syariah IAIN Batusangkar. Peserta Lomba Debat Hukum Islam PTKIN se-Indonesia merupakan mahasiswa Fakultas Syariah/Fakultas Syariah Hukum yang berasal dari berbagai perguruan tinggi Islam di Indonesia.

Satu tim delegasi dari Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya berhasil meraih juara III. Tim yang terdiri dari tiga orang mahasiswa Program Studi Hukum Tata Negara ini mampu memberikan penampilan terbaik meskipun debat dilaksanakan secara daring. Andri Mulyanto, Bayu Prima SBW, dan Heykal Azriel Liani dengan silih berganti memaparkan argument terkait mosi yang diberikan.

Dekan Fakultas Syariah, Bpk. Dr. H. Abdul Helim, M.Ag., memberikan apresiasi yang luar biasa atas pencapaian tiga orang mahasiswa Fakultas Syariah ini. Beliau berharap, pencapaian ini akan dijadikan pemacu semangat mahasiswa lainnya agar mampu terus berkarya dan berperan di bidang masing-masing. Kondisi pandemi saat ini pun diharapkan tidak dijadikan sebagai suatu halangan untuk terus menorehkan prestasi. Mahasiswa harus menjadi insan yang unggul, aktif, kreatif, dan kritis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *