Spread the love

Pelantikan Pengurus Ormawa Fakultas Syariah Masa Bakti 2021

 

Sabtu, 10 April 2021, Fakultas Syariah melaksanakan pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di Aula Utama IAIN Palangka Raya untuk masa bakti Tahun 2021. Pelantikan dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Fakultas Syariah, Bpk. H. Syaikhu, M.H.I. Anggota Ormawa yang dilantik berjumlah 142 orang yang merupakan mahasiswa Fakultas Syariah dari tiga program studi, yakni; Hukum Keluarga Islam, Hukum Ekonomi Syariah dan Hukum Tata Negara.

Sebagai bentuk sikap patuh terhadap protokol kesehatan yang berlaku, pelantikan ini diadakan melalui daring dan luring. Peserta yang hadir secara luring hanya terbatas dan dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan. Seperti yang disampaikan oleh Ketua Panitia KPUM, Izmi Permata Aulia, kegiatan ini telah mendapat izin sebelumnya dari BPBD sebagai pusat Satgas Covid-19.

Pada pelantikan pengurus ormawa masa bakti tahun 2021 ini, Fakultas Syariah diwakili Bpk. H. Syaikhu, M.H.I., melantik Ali Zainal Abidin (Ketua SEMA), Andri Mulyanto (Ketua DEMA), Daeni Topan Vauzi (Ketua HMPS HTN), Muhammad Kharisma Prayuda (Ketua HMPS HKI), dan Muhammad Ekky Akbar Rizky (Ketua HMPS HES). Diharapkan para pengurus baru Ormawa Fakultas Syariah ini dapat mengemban tanggung jawab dengan baik, jujur, dan adil, menjadi fasilitator dalam penyampaian aspirasi mahasiswa serta mampu memberikan kinerja yang maksimal bagi Fakultas Syariah, IAIN Palangka Raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *