Spread the love

Program Studi Hukum Ekonomi Syariah Menggelar Orientasi Praktik Kemahiran Hukum II

 

Program Studi Hukum Ekonomi Syariah, Fakultas Syariah, menggelar orientasi Praktik Kemahiran Hukum (PKH) II pada Sabtu, 11 September 2021 secara daring untuk semester ganjil TA 2021/2022. Orientasi PKH II tersebut dibuka oleh Dekan Fakultas Syariah, Bpk. Dr. H. Abdul Helim, M.Ag dan turut dihadiri oleh pihak dekanat dan para dosen pembimbing PKH II.

Narasumber dalam kegiatan PKH II ini ialah Ibu Anggreni Nevi Heci dari Instansi Disdalduk, KB, P3A Kota Palangka Raya. Dalam paparannya, beliau menekankan bahwa setiap praktikan atau mahasiswa magang harus memiliki 3B, yakni Brain, Behaviour, dan Beauty. Tiga hal tersebut merupakan modal utama dan dasar yang mampu menunjang praktikan dari segala sisi di lokasi praktik nantinya.

 

Kegiatan PKH II ini akan dilaksanakan di beberapa instansi pemerintahan dan swasta Kota Palangka Raya seperti Kantor Badan Pertanahan Nasional, Kejaksaan Tinggi Provinsi Kalimantan Tengah, Posbakum Pengadilan Agama, Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya, Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Tengah, BPK, BPOM, DPMPTSP, dan beberapa kantor pengacara Kota Palangka Raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *