Spread the love

Program Studi Hukum Tata Negara Menggelar Bedah Buku Kolaboratif Dosen

Rabu, 30 April 2021, Program Studi Tata Negara menggelar kegiatan ‘Bedah Buku Literatur. Bertempat di aula Fakultas Syariah Lt. 3, Gedung Triple Tower, kegiatan ini dihadiri oleh mahasiswa Fakultas Syariah dengan jumlah terbatas, yakni 25 orang yang merupakan delegasi dari tiga prodi, yakni Hukum Tata Negara, Hukum Keluarga Islam, dan Hukum Ekonomi Syariah. Turut hadir juga Bpk. Drs. Surya Sukti, M.A., selaku Wakil Dekan I dan Bpk. H. Syaikhu, M.H.I, selaku Wakil Dekan III, serta beberapa dosen dari Fakultas Syariah.

Menyusul Program Studi Hukum Keluarga Islam yang telah melaksanakan kegiatan bedah buku beberapa waktu lalu, Program Studi Hukum Tata Negara juga melaksanakan kegiatan rutin ini untuk menunjang dan memperkaya bahan bacaan mahasiswa IAIN Palangka Raya, khususnya Fakultas Syariah. Terlebih lagi, buku ‘Kaderisasi Kepemimpinan Muhammadiyah Kalimantan Tengah’ (KKMKT) yang dibedah merupakan hasil karya kolaboratif beberapa orang dosen Fakultas Syariah, yakni Drs. Surya Sukti, MA; Ali Murtadho, MH; Erry Fitrya P., MH; Maimunah, M.H.I.

Pembedah buku dalam kesempatan kali ini adalah Bpk. Drs. H. Rois Mahfud, M.Pd., salah satu akademisi dan kader Muhammadiyah di di Kalimantan Tengah. Melalui kegiatan ini pula, diharapkan akan dapat semakin menumbuhkan minat membaca dan menulis di kalangan dosen dan tenaga pendidik serta mahasiswa Fakultas Syariah, IAIN Palangka Raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *