Rapat Evaluasi Proker Tahun 2018 dan Penyusunan Proker Tahun 2019

Palangka Raya, 27 September 2018

Hari ini (27/09/2018) Fakultas syariah IAIN Palangka Raya mengadakan rapat evaluasi program kerja (ProKer) tahun 2018 sekaligus penyusunan program kerja tahun 2019. Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Fovere Palangka Raya ini dihadiri oleh Kepala Biro, Tim keuangan dan perencanaan IAIN Palangka Raya,  serta dekanan dan jajaran beserta karyawan IAIN Palangka Raya.

Rapat evaluasi ini dibuka oleh Kepala Biro mewakili rektor IAIN Palangka Raya yang sedang ada tugas di kegiatan lain. Di dalam sambutan nya Kepala Biro menyampaikan beberapa amanat untuk kegiatan rapat evaluasi ini. Beliau mengharapkan agar dalam penyusunan anggaran, perancangan lebih matang disesuaikan dengan pagu anggaran. Hal ini sangat penting agar tidak ada revisi anggaran ke depannya.

Selain itu, Kepala Biro berpesan agar pengembangan SDM di lingkungan fakultas syariah dianggarkan untuk tahun depan. Pengembangan SDM ini meliputi kegiatan pengembangan untuk tenaga kependidikan maupun dosen.

Hasil dari kegiatan rapat evaluasi Dan penyusunan program kerja 2019 ini menghasilkan rencana program kerja fakultas syariah di tahun 2019 nanti. Diharapkan program kerja yang telah disusun rapat terealisasi dengan bail Dan lancar sehingga dapat lebih memajukan fakultas syariah dan mendorong tercapainya visi dan misi fakultas syariah dan institusi IAIN Palangka Raya di tahun selanjutnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *