Spread the love

Secara Luring dan Daring, HMPS Program Studi Hukum Tata Negara Gelar Seminar Hukum

Minggu, 28 November 2021, Himpunan Mahasiswa Program Studi Hukum Tata Negara Fakultas Syariah, IAIN Palangka Raya menggelar Seminar Hukum secara luring dan daring. Untuk pelaksanaan secara luring, seminar ini bertempat di Aula Fakultas Syariah, Lt.3, Gedung Triple Tower. Meskipun sebagian peserta mengikuti kegiatan ini secara langsung di Aula Fakultas Syariah, protokol kesehatan tetap dipatuhi dengan ketat oleh panitia pelaksana dan peserta. Sedangkan untuk pelaksanaan secara daring, panitia menyediakan Room Zoom Meeting.

Drs. Surya Sukti, M.A., selaku Wakil Dekan I, mewakili Dekan Fakultas Syariah, membuka secara resmi kegiatan yang mengundang Bpk. Suprayitno, S.AN., M.A.P. sebagai narasumber ini. Dalam sambutan pembukaannya, beliau berharap kepada mahasiswa agar mampu menyimak dengan baik dan tertib materi yang disampaikan narasumber sehingga memperoleh tambahan ilmu serta pengetahuan di bidang hukum khususnya mengenai konstitusi di sebuah negara yang menjadi tema paparan dalam seminar ini.

Peserta Seminar Hukum berjumlah sekitar 148 orang dari total keseluruhan yang hadir, baik secara daring maupun luring. Peserta berasal dari berbagai perguruan tinggi, yakni dari IAIN Palangka Raya, Universitas Palangka Raya, Universitas Kristen Palangka Raya, STIMIK Banjarbaru, bahkan dari perguruan tinggi di luar Kalimantan seperti Universitas Negeri Malang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.