Syariah Adakan Kuliah Umum Dosen Tamu dan Penandatanganan MoU antara Pemda Sukamara dan Fakultas Syariah

Selasa 5 November 2019. Bertempat di Aula Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya. Telah diadakannya kegiatan Kuliah Umum Dosen Tamu dengan mengusung tema “Kontribusi Pemerintah Daerah Dalam Mendorong Generasi Milenial Melanjutkan Studi di Perguruan Tinggi Islam”.

Pemateri pada kegiatan seminar tersebut yaitu Bapak H. Windu Subagio Bupati dari Kabupaten Sukamara. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan dan seluruh dosen-dosen serta staff tata usaha di fakultas syariah, tidak lupa juga seluruh Mahasiswa/i Syariah turut berhadir dalam seminar tersebut.

 

 

 

Adapun dalam penyampaiannya Bapak H. Windu Subagio mengatakan “langkah konkret pemerintah daerah Sukamara dalam membantu dan mendorong generasi muda untuk masuk ke Perguruan Tinggi Islam adalah dengan memberikan bantuan berupa beasiswa. Selain untuk mendorong semangat secara tidak langsung bisa membantu mahasiswa/i yang kurang mampu, menjadikan Perguruan Tinggi Islam IAIN Palangka Raya menjadi penghasil sumber day manusia yang luar biasa”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *