Spread the love

Tujuh Dosen Fakultas Syariah dilantik dengan Jabatan Fungsional Baru

Selasa, 16 November 2021, bertempat di Aula Utama Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya, tujuh orang Dosen dari Fakultas Syariah bersama Dosen dari Fakultas lainnya dilantik secara resmi dengan jabatan fungsional baru dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Fungsional Guru Besar, Wakil Dekan Bidang AUPK pada Fakultas Syariah, Jabatan Fungsional Dosen dan Jabatan Fungsional Tertentu di Lingkungan IAIN Palangka Raya Tahun 2021. Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan tersebut dipimpin langsung oleh Rektor IAIN Palangka Raya, Bpk. Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag.

Adapun tujuh dosen Fakultas yang dilantik dengan jabatan Fungsional Baru pada acara tersebut adalah, Norwili, M.H., (Lektor Kepala), Laili Wahyunita, M.Cs (Lektor), Maimunah, M.H.I (Lektor), Muhammad Lutfi Setiarno Putra, M.Si. (Lektor), Erry Fitria Primadhani, S.H., M.H. (Lektor), Syarah Veniaty, M.Pd. (Lektor), dan Novita Mayasari Angelia, M.H. (Asisten Ahli). Selain itu, dalam kegiatan ini juga telah dilantik secara resmi Ibu Norwili, M.H., sebagai Wakil Dekan Bidang AUPK pada Fakultas Syariah yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Wakil Dekan Bidang AUPK pada Fakultas Syariah. Dua orang Guru Besar/Profesor juga dilantik secara resmi, yakni Bpk. Prof. Dr. H. Ahmad Syar’I, M.Pd. dalam bidang Ilmu Pendidikan Islam dan Bpk. Prof. Dr. H. Ahmad Dakhoir, S.H.I., M.H.I., dalam bidang Hukum Perdata Islam.

Penandatanganan berita acara disaksikan oleh dua orang saksi, yakni Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Ibu Prof. Dr. Hj. Hamdanah, M.Ag., dan Kepala Biro Administrasi, Umum, Akademik dan Kemahasiswaan, Bpk. Dr. H. Abdul Rahman, M.Pd., serta Rohaniwan Bpk. H. Muhammad Ansori, S.Sos.I., M.Pd.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Palangka Raya, Bpk. Dr. H. Khairil Anwar, M.Ag., mengingatkan bahwa dilantiknya para dosen dan tenaga administrasi di lingkungan IAIN Palangka Raya dengan jabatan fungsional baru merupakan suatu amanah yang harus dilaksanakan penuh tanggung jawab. Beliau juga mengharapkan setiap individu yang menjadi bagian dari Keluarga Besar Institut Agama Islam Palangka Raya mampu terus bersinergi dan memberi kontribusi demi kemajuan IAIN Palangka Raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.