Agenda Pemilihan Duta IAIN Palangka Raya kembali digelar pada 4-6 Juni 2024. Setelah mengikuti rangkaian kegiatan dalam ajang pemilihan ini, dua mahasiswa Fakultas Syariah berhasil mengukir prestasi. Muhammad Anggi dinobatkan menjadi runner up II Duta IAIN Palangka Raya dan Nelly Aulia Khusnita sebagai Duta Intelegensia.

Dua orang mahasiswa dari program studi Hukum Ekonomi Syariah ini mengikuti dengan baik penilaian wawancara seputar kampus, menyampaikan materi ataupun rencana program kerja, public speaking, dan sikap. Pada malam unjuk bakat Muhammad Anggi menampilkan pidato dan puisi tentang Palestina sedangkan Duta intelegensia Nelly Aulia membawakan pidato tiga bahasa dan puisi bertemakan pendidikan.

Mengikuti ajang pemilihan duta ini memberikan pengalaman yang berkesan bagi Anggi dan Nelly. Gadis yang menempuh studi di semester dua ini sangat bersyukur diberi amanah menjadi Duta Intelegensia. Ia juga menyampaikan bahwa dengan mengikuti kegiatan ini dapat menambah teman, menambah wawasan dan keterampilan seperti public speaking dan berpikir kritis. Begitupula disampaikan oleh Muhammad Anggi, Ia berharap ke depannya dapat menjalankan amanah dan melakukan hal yang lebih baik lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *