Sabtu, 8 Juni, Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya melaksanakan pembukaan Olimpiade Fakultas Syariah dan Dekan Cup Tahun 2024 di Aula Asmaul Husna. Pembukaan dihadiri oleh jajaran Dekanat Fakultas Syariah, Kajur, Kaprodi, jajaran Ormawa IAIN Palangka Raya, serta para peserta.

 

Kegiatan Olimpiade Fasya ini diikuti oleh sekitar 190 orang para siswa-siswi Sekolah Menengah Atas atau sederajat dan mahasiswa sekota Palangka Raya. Berlangsung pada 8-13 Juni 2024, beberapa kegiatan digelar di lingkungan IAIN Palangka Raya, GOR KONI, dan GOR Cinta Kalteng. Olimpiade Fakultas Syariah di tahun 2024 ini mengusung tema “Bangun Sinergi, Cetak Prestasi, Prove That You Are the Golden Generation”.

Ketua Panitia, M. Taufikurrahman mahasiswa Prodi HKI, menyampaikan laporan kegiatan diiringi oleh sambutan Ketua DEMA FSYA, dan Wakil Dekan III Fakultas Syariah. Dr. Ali Murtadho, M.H., Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, menyampaikan bahwa salah satu tujuan kegiatan olimpiade ini adalah untuk menjalin silaturahmi dengan civitas lainnya. Harapannya melalui kegiatan positif ini, para peserta mendapatkan pengalaman yang bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *