Jum’at, 7 Juni 2024, kegiatan berupa pembagian bahan sembako, ATK, peralatan kebersihan dan bahan dapur kepada Panti Asuhan AL-MIM Palangka Raya dilaksanakan oleh 32 lembaga kemahasiswaan Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya. Ormawa Fakultas Syariah turut andil dalam kegiatan tersebut. Sekitar 85 mahasiswa Fakultas Syariah dari prodi HTN, HKI, dan HES aktif mengikuti bakti sosial ini.

Ketua Senat Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya, Muhammad Saifullah, yang merupakan mahasiswa prodi Hukum Tata Negara di Fakultas Syariah menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan aksi kolaborasi pengurus ORMAWA UKK UKM SE-IAIN Palangka Raya, Dosen, Pimpinan Fakultas, dan Institut.

Rahmat Riyadi, S.Sos. tendik Fakultas Syariah yang turut menyerahkan bantuan ke Panti Asuhan Al-MIM menyampaikan bahwa ada sejumlah uang, sembako, diantaranya 600 telur, peralatan belajar, serta peralatan kebersihan yang diserahkan. Harapannya melalui kegiatan ini silaturrahmi terjalin, meningkatkan jiwa sosial, dan dapat menginspirasi banyak orang dalam kegiatan yang positif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *